Musim Panas yang Padat bagi Anna Tsuchiya

Musim panas adalah musim dimana banyak berbagai macam festival digelar, baik di Jepang maupun negara lain yang memiliki empat musim. Menjelang musim panas tahun ini , Anna Tsuchiya, salah satu penyanyi rock sensaional Jepang, mulai disibukkan dengan berbagai macam festival di luar negeri.

Diantaranya adalah Festival Anime terbesar di Amerika “Anime Expo AX 2007” yang akan digelar pada tanggal 30 Juni mendatang. Setelah Amerika, Anna harus terbang ke Korea untuk menghadiri Festival musik rock musim panas terbesar di korea, 2007 INCHEON PENTAPORT ROCK FESTIVAL yang akan digelar pada tanggal 27 Juli. Dan dilanjutkan ke Taiwan pada tanggal 29 Juli, yang mana Anna akan tampil dalam Formoz Festival 2007dan tentu saja Anna juga tampil dalam festival musik rock musim panas 2 tahunan di Jepang “SUMMER SONIC 07”.

Tidak hanya itu, dalam musim panas tahun ini, Anna Tsuchiya juag akan merilis albumnya ke 43 negara di Eropa, dan dikabarkan terdapat perusahaan Amerika yang akan menjual album Anna Tsuchiya secara online.

Nama Anna Tsuchiya mulai melejit setelah singlenya dalam anime NANA meledak, ditambah lagi ia juga menjadi salah satu pengisi suara dalam anime tersebut. Selain itu Anna juga dikenal melalui film Shimotsuma Monogatari, yang mana ia menjadi salah satu pemeran utama dalam flm tersebut.

Menurut kabar terakhir yang beredar, pada tanggal 1 Agustus mendatang, Anna Tsuchiya akan merilis single terbarunya yang berjudul “BUBLE TRIP/ Sweet sweet song”. (naz)




◎SINGLE『BUBBLE TRIP/sweet sweet song』
2007.08.01 RELEASE


No comments: