KONSER HIRAI KEN

Tanggal 7 juli, adalah tanggal yang ditunggu-tunggu oleh bangsa Jepang, dimana hari itu adalah hari tanabata dimana mereka bisa menuliskan permohonan mereka kepada dewa. Tanggal 7 Juli juga adalah hal yang ditunggu-tunggu bagi para fans berat Hirai Ken, Karena pada tanggal tersebut Hirai Ken memulai konser keliling negerinya.

The image “http://hotexpress.co.jp/news/070710_hirai/img/hirai_070710_photo03.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Konser pembuka Hirai Ken diselenggarakan di teatron terbuka, kota Sanuki, Perfektur Kagawa. Konser Hirai Ken yang bertajuk “Ken’s Bar 2007” lebih terkesan santai, karena sesuai dengan tema konser, bahwa setiap orang yang datang melihat konser ini, ibarat seorang tamu yang mengunjungi bar miliki Hirai Ken, mereka bisa minum sake sambil mendengarkan musik dan olah vokal Hirai Ken. Dengan musik akustik yang dialunkan, dan penampilan vokal Hirai Ken yang menawan, membuat para penonton bisa menikmati dengan santai sekaligus kagum. Ditambah dengan permainan kembang api, membuat 7000 penggemar Hirai Ken enggan untuk beranjak dari tempat duduknya.

The image “http://hotexpress.co.jp/news/070710_hirai/img/hirai_070710_photo01.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Dalam konser ini, Hirai Ken melantunkan dua single terbarunya yaitu Aika ~elegi~, dan Kimi no Suki na Koto. Selain itu Hirai Ken juga melantunkan hit singlenya yang berjudul Hitomi o Tojite, POP STAR dan lain sebagainya. Konser Hirai Ken ini akan di gelar di lima kota dan akan berakhir pada tangal 16 Agustus 2007. (naz)

No comments: