ADEGAN CIUMAN PERTAMA, HIRAI KEN!

Nama Hirai Ken mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar J-pop di Indonesiaa. Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi yang terkenal dengan singlenya yang berjudul Hitomi o Tojite ini juga memiliki paras yang didambakan oleh kaum hawa. Nah, bagi para penggemar Hirai Ken bersiaplah cemburu ketika melihat video terbarunya yang berjudul fake star yang akan dirilis pada bulan desember mendatang. Mengapa harus cemburu? Hal ini dikarenakan Hirai Ken yang terkenal dantun dalam video klipnya, untuk pertama kalinya melakukan adegan ciuman dalam video klipnya. Dan tidak tanggung-tanggung Hirai Ken harus melakukannya dengan dua wanita cantik dan seksi!

Video kilp yang berjudul fake star ini, mengambil setting di kota Praha, Republik Ceko. Selain adegan ciuman, dalam video ini juga akan diperlihatkan bagaimana sosok Hirai Ken yang selalu tampil kalem tampak begitu marah, dan menakutkan.

Saat ditemui disela-sela syuting video klip di Praha Hirai Ken mengaku puas dengan Video klip terbarunya tersebut. Ia sebenarnya ingin jalan-jalan menikmati kota Praha, namun karena jadwal yang padat, hal tersebut tidak mungkin dilakukan. "Jika ada kesempatan saya ingin datang kesini" kata Hirai Ken sambil tersenyum.(naz)

1 comment:

widya said...

saya termasuk penikmat lagu-2 nya KH, asyik banget....orangnya ? kadang-2 sih tergantung pas ngeliat penampilannya saat itu aja.
Denger gosip benerkah kalo KH seorang g*y ?