ROSARIO TO VAMPIRE DIANGKAT MENJADI SERIAL ANIMASI

Berita bagus bagi penggemar manga dan anime. Setelah menjadi salah satu karya populer di Jepang, komik yang berjudul Rosario to Vampire karya Ikeda Akihisa diangkat menjadi serial anime. Adapun tokoh utama dalam komik ini Akashiya Moka nantinya akan diisi suaranya oleh Mizuki Nana, artis pengisi suara yang telah banyak mengisi tokoh di berbagai macam video game, dan drama cd. Selain itu sederet artis pengisi suara lainnya seperti Koyama Kimiko, Fukuen Misato, Kugimiya Rie, Kishio Daisuke dan lain-lain turut mengisi anime dengan genre drama cinta komedi ini.

Rosario to Vampire ini sendiri bercerita tentang kisah seorang remaja yang bernama Tsukune Aono. Ia adalah seorang remaja yang gagal masuk ujian sekolah sehingga tidka bisa melanjutkan disekolah pilihannya. Untuk mengatasi hal ini, orang tua Tsukune mencarikan sekolah lain yang bisa menerimanya. Sekolah tersebut adalah Youkai Gakuen, yang ternyata adalah sekolah khusus untuk makhluk lain. Namun Tsukune tidak takut dan orang tuanya pun menyetejui anaknya untuk masuk ke sekolah khusus makhluk lain itu.

Pengalaman baru banyak ditemui disekolah ini, salah satunya adalah bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Moka Akashiya dan ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis yang ternyat aseorang vampire. Di Yokai gakuen, Tsukune belajar banyak mengenai makhluk selain manusia dan sekolah itu sendiri tentunya. Usut punya usut ternyata sekolah tersebut adalah sekolah rahasia dan tidak boleh ada manusia yang tahu. Jika ada manusia yang mengetahuinya, maka orang itu akan lanngsung diesekusi.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Silahkan baca komiknya terlebih dahulu sambil menunggu pembuatan animenya selesai. Dan jangan lupa berharap serial animenya nanti bakal memiliki cerita yang sama dengan versi komiknya dengan penggarapan animasi yang lebih bagus pula. (naz)

No comments: