Movie Ke-13 Conan @ Golden Week 2009


Rabu, 29 Oktober, situs resmi Frontier Works memajang judul dan tanggal rilis sekuel film live action Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry-Higurashi). Film itu diangkat dari novel visual bergenre misteri karya 07th Expansion. 

Higurashi no Naku Koro ni Chikai akan mulai menghiasi bioskop Jepang pada golden week 2009 yang jatuh sekitar awal Mei. Novel, manga, anime, dan film live action Higurashi berkisah seputar pembunuhan yang bertepatan dengan festival tahunan di sebuah desa terpencil

Rencana pembuatan sekuel Higurashi berembus sejak April lalu. Bahkan, rumor sudah beredar di kalangan fans sebelum film live action pertamanya tayang pada 10 Mei. 

Kabar baik juga datang dari serial yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade, Meitantei Conan. Setiap tahun, franchise milik Aoyama Gosho itu menelurkan setidaknya satu film layar lebar. April tahun depan, si bocah detektif Edogawa Conan alias Kudou Shinichi bakal tampil di filmnya yang ke-13, Shikkoku no Chaser (The Jet Black Chaser). Sekali lagi, Conan akan menghadapi kuro-zukume alias pria berjubah hitam. 

Sejak serial animenya ditayangkan pada 8 Januari 1996, Conan disaksikan oleh 26 juta pasang mata. Hingga tulisan ini diturunkan, Conan masih diudarakan NTV dengan jumlah episode lebih dari 500. (ANN/ran) 

source : jawapos.com
http://3.bp.blogspot.com/_PTVmICmgsa8/TLrJKP9V87I/AAAAAAAAAic/MSy7OsA-n6g/s1600/DetectiveConanmovie13.jpg

1 comment:

Kombes.Com said...

Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com